Profil Badan Pengurus

Badan Pengurus IESR Periode 2010 – 2012

Muhamad Suhud (Ketua/Chairman)
Muhamad Suhud adalah ahli masalah energi dan transportasi. Saat ini bekerja pada WWF Indonesia sebagai koordinator program energi di lembaga ini. Sebelumnya pernah bekerja cukup lama di Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Pelangi Indonesia, dan International NGO Forum on Indonesia Development (INFID), dan aktif di sejumlah jaringan INFOTRANS dan Kaukus Lingkungan Hidup Jakarta. M. Suhud adalah salah seorang pendiri WGPSR di tahun 2001 yang menjadi cikal bakal IESR

Lutfiyah Hanim (Bendahara/Treasury)
Lutfiyah Hanim adalah ahli mengenai organisasi perdagangan internasional (WTO) dan kebijakan pertanian Indonesuia. Saat ini bekerja untuk Third World Network (TWN). Sebelumnya Hanim adalah koordinator program Perdagangan di Institute for Global Justice (IGJ) dan pernah juga beraktivitas di KONPALINDO. Hanim juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi bulletin Berita Bumi.

Fabby Tumiwa (Secretary)
Fabby Tumiwa adalah ahli energi, kelistrikan dan perubahan iklim. Saat ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif IESR. Fabby cukup aktif di berbagai gerakan sosial dan jaringan regional maupun internasioanl. Fabby pernah menjadi anggota International Committee member (IC) Climate Action Network International , International Committee NGO Forum on ADB, dan Koordinator Indonesia Climate Action Network (ICAN). Saat ini menjabat sebagai Regional Committee Member Jubilee South/APMDD.

Arimbi Heroepoetri (Member)
Arimbi Heroeputri adalah aktivis lingkungan, HAM, gender dan perempuan yang telah malang melintang selama lebih dari 20 tahun dibergai organisasi dan gerakan sosial di Indonesia. Saat ini Arimbi adalah salah satu Komisioner di Komisi Nasional Hak-Hak Perempuan, selain juga Direktur pada DebtWatch, sebuah NGO yang aktif memberikan pelatihan tentang lembaga keuangan internasional dan globalisasi kepada berbagai kalangan. Arimbi pernah aktiv di sejumlah organisasi dan jaringan diantaranya: WALHI, YLKI, INFID, JARI Indonesia, Bina Desa dan LBH Apik. Arimbi adalah pendiri NGO Forum on ADB yang adalah forum organisasi dan kelompok masyarakat yang tersebar di berbagai negara Asia, Eropa dan Amerika yang mengawasi proyek-proyek dan memantau kebijakan Asia Development Bank (ADB).

As’ad Nugroho (Member)
As’ad Nugroho adalah pakar di untuk Corporate Social Responsibility (CSR), filantropi dan Pengelolaan Usaha Mikro. As’ad pernah bekerja di Public Interest Research and Advocacy Center (PIRAC), Lembaga Konsumen Jakarta, dan PUPUK. As’ad juga menulis sejumlah buku tentang filantropi di Indonesia.