Skip to content

Request for Proposal – LCOE Interactive Visualization platform – Extended

Author :

Sebagai bagian dari advokasi kebijakan IESR dan sebagai upaya advokasi IESR dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, publikasi tentang Levelized cost of energy (LCOE) diluncurkan pada tahun 2019. Analisis Levelized cost of electrical (LCOE) adalah alat yang diterima secara umum di membandingkan ekonomi pembangkit listrik yang berbeda. Publikasi LCOE IESR berfokus pada energi terbarukan skala utilitas dan pembangkit listrik bahan bakar fosil. Temuan publikasi juga disajikan dalam format alat web di mana pengguna dapat membandingkan LCOE dari berbagai teknologi dan melakukan analisis sensitivitas berdasarkan parameter tertentu yang telah ditentukan sebelumnya.

Karena teknologi terkait pembangkit listrik terus berkembang dan berbagai kebijakan secara aktif mengubah lanskap dan ekonomi energi, oleh karena itu, ada kebutuhan untuk memperbarui publikasi LCOE IESR dan alat turunannya untuk mencerminkan perkembangan saat ini dan memberikan proyeksi yang berwawasan luas. Temuan dan perangkat web selanjutnya dapat memperkuat diskusi yang lebih berkualitas dan berdasarkan fakta tentang kelayakan kebijakan transisi energi dan menentukan apakah kebijakan yang saat ini diusulkan merupakan pilihan optimal untuk masa depan Indonesia.

IESR meminta penyedia layanan/pengembang web berpengalaman untuk mengembangkan platform Visualisasi Interaktif LCOE.

RFP-IESR-LCOE-Web-Tool-Update-3

Pengajuan paling lambat tanggal 11 May 2021, 23.39 GMT+7

Download

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Article

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter