Skip to content

RFP – Coal Impact Tracker Data Input and Analysis [Diperpanjang]

Author :

IESR akan mengembangkan alat yang informatif, intuitif, dan menarik untuk visualisasi & analisis/wawasan tentang proses transisi batubara di Indonesia dan dampaknya terhadap wilayah tertentu di Indonesia, yaitu Coal Impact Tracker. Alat tersebut akan memungkinkan pengguna (pembuat kebijakan, industri, akademisi, CSO, dan komunitas) untuk mendapatkan wawasan dengan cepat dan menggunakan informasi yang diberikan untuk keuntungan mereka, termasuk mempersiapkan proses transisi energi (batubara) itu sendiri.

Melalui Request for Proposal (RFP) ini, IESR bermaksud untuk mempekerjakan 1 (satu) tim konsultan, yang mungkin terdiri dari 1-3 orang, untuk mengerjakan pengumpulan data, pengolahan, dan analisis proyeksi dampak peralihan dan penghapusan batubara untuk Indonesia hingga tingkat kotamadya/kabupaten menggunakan indikator terpilih. Konsultan yang disewa akan bekerja di bawah Tim Coal Impact Tracker IESR, yang terdiri dari Manajer Program, Koordinator Proyek, Peneliti, dan Tim Manajemen Pengetahuan.

Proposal harus mencakup pengantar umum, pendekatan atau metodologi yang diusulkan, resume yang relevan, dan anggaran yang diusulkan. Proposal akan diterima hingga pukul 12:00 malam. Waktu Standar Indonesia Barat (WIB, GMT+07) pada hari Jumat, 2 Desember 2022. Mohon berkirim email yang ditujukan kepada Program Manager Energy Transformation IESR, Deon Arinaldo, di deon@iesr.or.id (CC: irwan@iesr.or.id ilham@iesr.or.id & rahmat@iesr.or.id) untuk pengumpulan proposal dan pertanyaan lebih lanjut. Silakan cantumkan “Konsultan RFP – Input dan Analisis Data Pelacak Dampak Batubara” di baris subjek.

IESR bermaksud mengkontrak satu tim konsultan untuk pelaksanaan proyek ini. Jumlah penghargaan akhir akan bergantung pada pengajuan proposal yang terperinci dan masuk akal untuk disetujui oleh IESR. Estimasi budget yang diharapkan berkisar antara 18 hingga Rp 25 juta rupiah.

Silakan baca detail lebih lanjut terkait RFP terkait dibawah ini:

RFP-Consultant-Coal-Impact-Tracker-Data-Input-and-Analysis-Extended.docx

Unduh

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Article

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter