Skip to content

RFP – Managemen Kegiatan seputar Peran Perempuan dalam Transisi Energi Indonesia

Author :

IESR mencari penyedia jasa untuk merancang  rangkaian acara daring, misalnya dalam bentuk webinar, dialog, podcast, dll, termasuk publikasi media, untuk menunjukkan peran, pentingnya, dan kontribusi perempuan dalam mendukung energi Indonesia transisi dengan rencana aksi yang efektif dan terukur dengan anggaran optimal. Tujuan kegiatan adalah meningkatkan kesadaran di berbagai kelompok sasaran seputar pertanyaan transisi energi melalui partisipasi perempuan.

 

Peserta lelang harus menyerahkan salinan digital proposalnya melalui email ke Project Manager CASE IESR di agus@iesr.or.id dan mencantumkan iqbal@iesr.or.id dan ninette@iesr.or.id dalam CC paling lambat pukul 10: 00 malam Waktu Standar Barat Indonesia (WIB, GMT +0700) pada 27 Mei 2022. Harap sertakan “CASE Indonesia – Women’s Role in Indonesia’s Energy Transition” di baris subjek.

RFP-Event-Management-for-Womens-role-in-Indonesias-energy-transition-1.pdf

Unduh RFP – Event Management untuk Peran Perempuan dalam Transisi Energi Indonesia

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Article

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter