Skip to content

RFP – Pengelola Konferensi Hybrid Indonesia Sustainable Energy Week (ISEW) 2022

Author :

IESR mencari proposal dari vendor, perusahaan, atau institusi dengan pengalaman dan portofolio yang luas dalam menyelenggarakan konferensi hybrid termasuk promosi dan pemasaran, produksi AV, serta pembangunan platform online untuk Indonesia Sustainable Energy Week (ISEW) 2022. ISEW 2022 adalah acara bersama antara Indonesia Energy Transition Dialogue (IETD) dan CASE days.

IETD dirancang untuk menjadi acara tahunan untuk berbagi ide dan pengetahuan tentang transisi energi dan untuk membangun pemahaman tentang transisi energi bagi pemangku kepentingan yang lebih luas. Tahun ini, IETD kelima akan bergabung dengan CASE Days untuk konferensi selama seminggu bernama. Konferensi ini berfokus pada mempromosikan jalur dekarbonisasi sistem energi untuk memperkuat aksi mitigasi iklim Indonesia dengan memfasilitasi diskusi tentang strategi keluar batubara untuk Indonesia, dan kerangka kebijakan yang relevan, teknologi, dan investasi yang diperlukan untuk mendorong dekarbonisasi sistem energi. Melalui acara tahun ini, IESR bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan komitmen terhadap strategi keluar batubara dan membangun kerangka kebijakan untuk memajukan transisi energi. ISEW tahun ini akan diselenggarakan di bawah model hybrid, menghadirkan speaker dan/atau model baik secara fisik maupun virtual.

Proposal akan diterima hingga pukul 10:00 malam Waktu Standar Barat Indonesia (WIB, GMT+07) pada
Jumat, 24 Juni 2022. Untuk pengajuan dan pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Deon Arinaldo di deon@iesr.or.id dan atau Agus Tampubolon di agus@iesr.or.id.

RFP-IETD_ISEW-2022-1-1

Unduh RFP – Hybrid Conference Organizer Indonesia Sustainable Energy Week (ISEW) 2022

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Article

RFP – Review and Revisit RUED

IESR sedang mengumpulkan proposal dari para ahli, atau lembaga dengan pengalaman dan portofolio yang luas dalam melakukan pemodelan energi menggunakan LEAP (Low Emission Analysis Platform)

Selengkapnya >
IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter