Skip to content

RFP Penyelenggara Kegiatan Hybrid – Side Event G20

Author :

Melalui Request for Proposal (RFP) ini, IESR mengumpulkan proposal dari event organizer atau institusi dengan pengalaman dan portofolio yang luas, mampu menyelenggarakan dan mengatur proses pelaksanaan kegiatan Hybrid. Silakan baca detailnya di bawah ini

RFP-EO-Bali

Silakan kirim proposal lengkap termasuk portofolio terkait dan rincian anggaran yang diusulkan ke Manajer Program Transformasi Energi deon@iesr.or.id dan cc uliyasi@iesr.or.id (communication manager, IESR), rahmat@iesr.or.id, nasyaibachz@iesr.or.id (program officer, IESR). dengan subjek: “RFP Response – EO Side Event G20 Bali”. Pertanyaan dan klarifikasi dapat dilayangkan pada alamat surel yang sama.

Pengajuan proposal paling lambat pukul 22.00 WIB pada hari Rabu, 10 Agustus 2022. Proposal yang diterima setelah tanggal dan waktu tersebut dianggap tidak dapat diterima.

Unduh

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Article

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter