Skip to content

I Heart KP

ilovekp1

Author :

Authors

“I Heart KP” adalah salah satu kampanye yang digelar oleh beberapa organisasi internasional di Konferensi para Pihak untuk UNFCCC 17 (COP 17) di Durban, untuk mengingatkan para negosiator bahwa Protokol Kyoto harus dipertahankan dan harus ditetapkan kelanjutannya (2nd Commitment Period of Kyoto Protocol).

Kampanye ini bukan hanya dituangkan dalam bentuk kaos, namun juga dalam bentuk stiker-stiker. Protokol Kyoto memiliki rentang tahun komitmen sampai dengan tahun 2012, dimana negara-negara Annex 1 yang meratifikasi Protokol Kyoto, harus memenuhi target penurunan emisi, sesuai dengan besaran yang ditetapkan di dalam Annex B Kyoto Protokol.

Apabila tidak ada kesepakatan untuk melanjutkan waktu komitmen (setelah 2012), maka negara-negara yang tercantum dalam protokol tersebut, tidak memiliki kewajiban untuk menurunkan emisi mereka setelah tahun 2012. Artinya, mereka bisa melakukan upaya apapun, yang berakibat pada peningkatan emisi gas rumah kaca yang lebih drastis. Itu sebabnya, kelanjutan Protokol Kyoto sangat penting untuk disepakati!

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Article

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter 

IESR-Secondary-logo

By submitting this form, you agree to receive marketing-related electronic communications from IESR including news, events, updates and promotional emails. You may withdraw your consent and unsubscribe from these at any time, for example, by clicking the unsubscribe link included in our emails.

Newsletter