Skip to content
IESR_Country Report_BGR2018_Bahasa-page-001

Brown to Green: Transisi G20 menuju ekonomi rendah karbon

Berdasarkan kebijakan yang telah diterapkan, emisi gas rumah kaca Idonesia diperkirakan akan meningkat hingga 1,573 dan 1,751 MtCO2e pada tahun 2030 (di luar sektor kehutanan). Proyeksi emisi ini tidak sejalan dengan target Kesepakatan Paris.

NDC Indonesia tidak konsisten dengan target batasan kenaikan suhu sesuai Kesepakatan Paris, sebaliknya meningkat menuju kenaikan suhu antara 3°C dan 4°C.

Kebijakan sektoral Indonesia masih tidak konsisten dengan target Kesepakatan Paris, terutama berkaitan dengan penggunaan energi batu bara, efisiensi energi di bidang industri, dan deforestasi.

Author :

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter 

IESR-Secondary-logo

By submitting this form, you agree to receive marketing-related electronic communications from IESR including news, events, updates and promotional emails. You may withdraw your consent and unsubscribe from these at any time, for example, by clicking the unsubscribe link included in our emails.

Newsletter