Skip to content

Mengupas Perpres No. 60/2020: Peluang dan Tantangan Keberlanjutan Jabodetabek

Mengupas Perpres 60-2020-01

Author :

Presiden Joko Widodo baru-baru ini menandatangani Perpres No. 60/2020 tentang Tata Ruang Jabodetabek Puncak-Cianjur (Punjur) 2020-2039. Perpres ini mengatur perencanaan dan pemanfaatan pola ruang kawasan perkotaan DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Puncak, dan Cianjur. Dalam Perpres ini ditetapkan kawasan Jabodetabek Punjur sebagai kawasan strategis nasional. 

Apakah Perpres No. 60/2020 ini efektif memastikan terciptanya keberlanjutan pembangunan berwawasan lingkungan dalam pengelolaan dan pemanfaatan kawasan Jabodetabek Punjur dengan segala kompleksitas permasalahan, tantangan dan kebutuhan pembangunan saat ini dan di masa depan? Untuk menjawab pertanyaan ini, Thamrin School bekerja sama dengan IESR mengadakan Webinar yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 16 Mei 2020
Waktu: 15.00 - 17.00 WIB
Disiarkan Secara Daring: Melalui Zoom dan disiarkan langsung di Youtube IESR Indonesia

Narasumber

Dr. Andi Simarmata
Reader Thamrin School

Dr. Aisa Tobing
Sekretaris DRD DKI Jakarta/Thamrin School

Dr. Dian Afriayanie
Thamrin School

Ahmad Safrudin
Reader Thamrin School

Moderator :

Dicky Hindarto (Thamrin School) & Jalal (Reader Thamrin School)

##

Pendaftaran untuk bergabung melalui aplikasi zoom dibatasi untuk 100 pendaftar pertama, Anda tetap dapat menyaksikan dan berinteraksi melalui kanal Youtube IESR Indonesia



Share on :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Related Article

IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter