Noni-1080p

Febriena Rizayanti

Asisten Pribadi Direktur Eksekutif

Febriena Rizayanti atau Noni adalah seorang Asisten Pribadi (AP) dari Direktur Eksekutif IESR. Noni bertanggung jawab dalam mengatur agenda Direktur Eksekutif dan memastikan komunikasi dengan pemerintahan di berbagai level, NGO, universitas, bisnis dan komersial, dan partner local project berjalan dengan baik.

Sebelum bergabung dengan IESR, Noni bekerja disalah satu perusahaan manajemen konsultan di Jakarta sebagai AP Direktur dan Team Research Support. Noni memiliki kemampuan dalam media monitoring dan analisis tren media sosial. Dia juga memiliki pengalaman dalam mengidentifikasi target untuk tujuan OSINT. Sebagai seorang yang memiliki ketertarikan dalam bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya dalam hal kesetaraan gender perempuan, Noni pernah menjadi guru sukarelawan untuk mengajar para pengungsi yang berada dibawah naungan Sandya Institute. Sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap kekerasan seksual dan kesetaraan gender wanita, Noni pernah terlibat dalam projek kampanye di tahun 2020 yang mengambil tema “STOP CATCALLING”.

Dia meraih gelar S.HI dari fakultas Hubungan Internasional di President University yang mengambil Diplomasi sebagai konsentrasinya. Tugas akhirnya fokus pada Implementasi dari Diplomasi Kuliner Indonesia yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata melalui Promosi Wisata di Jepang (2015-2018).

Related Publication

Related Article