Karir

Tim IESR terdiri dari para ahli, praktisi, dan lulusan berkualifikasi tinggi dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia dan luar negeri. Mereka memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mendalam di bidang energi, perubahan iklim, pengelolaan sumber daya alam, dan isu-isu lingkungan, serta berkomitmen untuk memajukan kepentingan publik.

Selain itu, mereka juga bekerja dan terlibat dengan berbagai pemangku kepentingan di tingkat lokal, nasional, dan internasional. IESR telah aktif dalam wacana energi dan perubahan iklim selama lebih dari satu dekade dengan melakukan penelitian yang ketat, studi, kegiatan advokasi, inisiatif berwawasan ke depan, pelibatan media, dan kampanye publik.

Terima kasih telah mempertimbangkan untuk berkarir bersama kami!

Institute for Essential Services Reform (IESR), sebuah lembaga pemikir yang berbasis di Jakarta, Indonesia, telah bekerja secara intensif untuk mendorong percepatan energi rendah karbon. Kami menghasilkan analisis dan kajian berbasis fakta dan ilmu pengetahuan, memberikan bantuan teknis dan peningkatan kapasitas bagi para pembuat kebijakan, pelaku usaha, masyarakat sipil, dan pemangku kepentingan lainnya yang membutuhkan.

Kami bekerja dalam kemitraan dengan aktor negara dan non-negara lainnya dalam proyek dan kampanye tertentu.

Lowongan Kerja & Magang Terbaru

Request for Proposal

Proses Rekrutmen Kami
  • Prosesnya meliputi pemeriksaan kriteria administrasi, tes tertulis dan wawancara, di mana Anda akan bertemu dengan anggota tim dan berkenalan dengan kami. Kandidat yang berhasil kemudian dapat memulai peran mereka kapan saja atau segera sesuai kebutuhan.
  • Untuk karyawan magang, perekrutan dimulai secara teratur berdasarkan permintaan dan proyek. Proses wawancara akan dilakukan setelah seleksi aplikasi dari kualifikasi yang dibutuhkan. Program magang kami biasanya membutuhkan komitmen setidaknya tiga bulan per siklus.