local project officer

Rizqi Mahfudz Prasetyo

Staf Progam Akses Energi Berkelanjutan

Rizqi

Rizqi berperan dalam mengkoordinasikan tugas dan menjadi penghubung antara kantor pusat IESR di Jakarta dan pemangku kepentingan di Jawa Tengah. Berkontribusi dalam mengembangkan rencana rinci untuk pelaksanaan tugas, mengelola dan melaksanakan pelaksanaan proyek sehari-hari, dan untuk berkomunikasi secara berkala dengan berbagai pemangku kepentingan di Jawa Tengah. Dibawah pengawasan langsung dari Manajer Program Akses Energi Berkelanjutan untuk mengembangkan strategi dan mengumpulkan pembelajaran dari program. Rizqi bertugas di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Sebelumnya Rizqi juga berperan sebagai Asisten Peneliti (UPN “Veteran” Yogyakarta) dengan topik aspek teknis dan sosial energi panas bumi, Magang di Perusahaan Panas Bumi (PT Geo Dipa Energi, PT Pertamina Geothermal Energy), Junior Drilling Engineer – PSME UPN (konsultan minyak dan gas) dan juga merupapak Co-founder PKPS Kota Magelang (koperasi pengelolaan sampah)

Rizqi merupakan Sarjana Teknik Perminyakan dari UPN “Veteran” Yogyakarta

Meskipun latar belakang Rizqi terkait dengan industri bahan bakar fosil, ia juga pemerhati tentang masalah lingkungan. Oleh karena itu, ia mempelajari masalah energi dan limbah terbarukan dan berharap memiliki karier dalam menangani masalah ini. Selama studi Rizqi aktif di LSM internal dan eksternal yang peduli pada lingkungan, keberlanjutan, dan energi terbarukan. Di waktu senggang, ia suka kegiatan di luar ruangan (camping, hiking), membaca buku, dan bermain futsal.

Beberapa Karya Ilmiah Rizqi:

 

 

Some of Rizqi portofolio: