Skip to content

Town Hall Meeting : 4th Meeting High Level Panel of Eminent Persons on Post 2015 Development Agenda

Author :

Authors

Setelah melalui 2 (dua) hari persiapan dari kelompok masyarakat sipil di Hotel Goodway, Nusa Dua, Bali, kelompok masyarakat sipil kemudian menyatakan posisi mereka di hadapan High Level Panel on Eminent Persons.

Beberapa hal yang telah disampaikan oleh kelompok masyarakat sipil adalah adanya akses pada energi dan sumber daya alam bagi semua, serta membangun kehidupan masyarakat yang lenting terhadap dampak perubahan iklim melalui pembangunan yang rendah karbon.

Town Hall Meeting merupakan salah satu mekanisme yang dibuat agar masyarakat sipil dapat berdialog langsung dengan para pemimpin yang tergabung dalam High Level Panel on Eminent Persons.

Pertemuan High Level Panel of Eminent Persons mengenai agenda pembangunan pasca 2015 telah berlangsung selama 3 kali, pertemuan terakhir dilangsungkan di Nusa Dua, Bali.

Empat pertemuan ini dibuat untuk memberikan masukan kepada High Level Panel of Eminent Persons, dalam rangka memberikan submisi kepada Sekretaris Jenderal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang akan merancang kerangka pembangunan paska 2015.

Share on :

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Article

Delapan Rekomendasi IETD 2023

Jakarta, 20 September 2023 – Transformasi sektor ketenagalistrikan dengan pengembangan energi terbarukan dan percepatan pengakhiran operasional PLTU batubara membutuhkan pembiayaan signifikan.  Tersedianya pembiayaan transisi energi

Selengkapnya >
IESR-Secondary-logo

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda telah setuju untuk menerima komunikasi elektronik tentang berita, acara, dan informasi terkini dari IESR. Anda dapat mencabut persetujuan dan berhenti berlangganan buletin ini kapan saja dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang disertakan di email dari kami. 

Newsletter