uliyasi

Uliyasi Simanjuntak

Koordinator Komunikasi

Setelah lulus dari Universitas Riau jurusan Hubungan Internasional, Uliyasi Simanjuntak (Uli) meniti karir di dunia komunikasi dan advokasi selama lebih dari delapan tahun. Sebelum bergabung dengan IESR, Uli bekerja di LSM lokal, Global Community Friends, perusahaan manufaktur internasional, PT Riau Andalan Pulp And Paper sebagai Anggota Grup APRIL, dan LSM Nasional Wahana Visi Indonesia, dalam Program Area Sumba Timur. Sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada donatur dan masyarakat serta dokumentasi proyek, Uli telah menulis berbagai cerita penting proyek dan meluncurkan berbagai publikasi dan kampanye. Pada tahun 2019, Wahana Visi Indonesia menganugerahinya sebagai pemenang dalam lomba menulis di Wahana Visi Indonesia, dan Top Eight Best Writing in Grants Acquisition and Management’s Success Story Competition yang diselenggarakan oleh World Vision International.

Namun, hal yang paling terhormat baginya adalah jika karyanya menginspirasi dan mengubah orang, sehingga akan mengarah pada penciptaan lingkungan potensial bagi setiap generasi untuk hidup secara utuh.

Di IESR, sebagai Koordinator Komunikasi, Uli bertanggung jawab untuk mengembangkan, mengelola, dan menerapkan strategi komunikasi yang mencakup penjabaran dan pemantauan protokol media sosial serta branding institusi