Town Hall Meeting : 4th Meeting High Level Panel of Eminent Persons on Post 2015 Development Agenda

Mar, 27 2013

Penulis :

Setelah melalui 2 (dua) hari persiapan dari kelompok masyarakat sipil di Hotel Goodway, Nusa Dua, Bali, kelompok masyarakat sipil kemudian menyatakan posisi mereka di hadapan High Level Panel on Eminent Persons.

Beberapa hal yang telah disampaikan oleh kelompok masyarakat sipil adalah adanya akses pada energi dan sumber daya alam bagi semua, serta membangun kehidupan masyarakat yang lenting terhadap dampak perubahan iklim melalui pembangunan yang rendah karbon.

Town Hall Meeting merupakan salah satu mekanisme yang dibuat agar masyarakat sipil dapat berdialog langsung dengan para pemimpin yang tergabung dalam High Level Panel on Eminent Persons.

Pertemuan High Level Panel of Eminent Persons mengenai agenda pembangunan pasca 2015 telah berlangsung selama 3 kali, pertemuan terakhir dilangsungkan di Nusa Dua, Bali.

Empat pertemuan ini dibuat untuk memberikan masukan kepada High Level Panel of Eminent Persons, dalam rangka memberikan submisi kepada Sekretaris Jenderal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang akan merancang kerangka pembangunan paska 2015.

Artikel Terkait
Feb, 3 2020

Meski demikian pengurangan emisi dari sistem kelistrikan harus menjadi prioritas utama! Sama seperti panel surya (Photovoltaic/PV) yang semakin populer, demikian juga halnya dengan kendaraan listrik.

Jun, 22 2010

Oleh: Siti Badriyah Jika Anda pernah mengunjungi perkampungan nelayan di pesisir utara terutama di wilayah Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, maka Anda akan melihat

Mar, 21 2012

Oleh: Agus Nuruddin / Goesti. Sobat Esensial IESR Batch 3. Di era globalisasi ini semua orang bersaing untuk mendapatkan apa yang diinginkan, baik secara materi

May, 3 2017

“In Quebec, there are no climate change sceptics,” Pierre Arcand, politisi dari Quebec menjawab pertanyaan mengapa Quebec sangat progresif dalam mengejar efisiensi energi dan penggunaan

0 Comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published, Required fields are marked

Close